Brilio.net - Semua orang tahu bahwa menjalani bisnis tak semudah membalikkan telapak tangan. Selain butuh uang yang nggak sedikit, usaha, dedikasi, wawasan, koneksi, dan pengalaman adalah modal utama yang dibutuhkan oleh pelaku usaha jika ingin sukses.

Kegagalan tak jadi halangan demi meraih kesuksesan di usia muda, mungkin seperti itu yang ada di benak pengusaha muda satu ini. Dia adalah Hadi, seorang pria yang dulunya cuma penjual pisang cokelat (piscok). Siapa sangka, dari usia kecilnya tersebut kini bisa membeli rumah mewah di usia 23 tahun.

Lewat akun TikTok miliknya @bocahusaha, Hadi membagikan sedikit perjalanan karier yang dilalui hingga punya properti bernilai miliaran rupiah.

Kalau gak ngelakuin hal ini aku gak akan punya rumah 5 MILYAR diusia 23 tahun >>>>," tulisnya diawal postingan foto, dilansir brilio.net pada Selasa (26/9).

tukang piscok sukses © TikTok

foto: TikTok/@bocahusaha

Sejak lulus dari bangku SMA, Hadi sudah punya cita-cita menjadi orang kaya meskipun saat itu belum punya modal untuk usaha. Singkat cerita, dia pun berjualan gorengan dengan nama 'PisCok Banjirrr' di pinggir jalan memakai gerobak. Sayang pada saat itu usaha piscoknya bangkrut dan membuat Hadi harus mencari bisnis baru.