Brilio.net - Warung kopi menjadi jujugan orang-orang yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kafein. Lokasi warung kopi umumnya berada di tengah kota atau lingkungan yang ramai orang. Di dalamnya terdapat aneka minuman dan makanan instan seperti mi dan jajanan ringan. Tempat ini selalu ramai oleh orang-orang yang sedang beristirahat atau sekedar mampir karena lapar.

Warung kopi yang seperti disebutkan di atas mungkin sudah lazim dijumpai oleh orang-orang. Namun bagaimana dengan warung kopi yang lokasinya berada di atas awan? Mungkin kamu jarang menemukannya, tapi sekali datang ke sana dijamin bikin betah, seperti warung kopi yang tengah viral di TikTok berikut ini.

warung di atas awan © TikTok

foto: TikTok/@renreend

Brilio.net melansir dari akun @renreend pada Rabu (6/9), sebuah video memperlihatkan warung di atas awan. Dari segi desain, bangunannya tampak sederhana seperti warung kopi pada umumnya. Terdapat meja dan kursi panjang, serta etalase untuk menjajakan makanan dan minuman.

Namun, begitu kamu masuk ke dalamnya lagi, kamu akan takjub dengan pemandangan yang disajikan dari balik jendela. Di sana terpampang lautan awan dan hijaunya pohon-pohon tumbuh di atas pegunungan. Melihat pemandangan tersebut bagai menyaksikan layar LCD 4K, karena sangat realistis dan memukau.

warung di atas awan © TikTok

foto: TikTok/@renreend