Brilio.net - Desa, sebuah tempat yang masih menghidupkan keaslian dan keindahan alam, menjadi oase yang menenangkan di tengah hiruk-pikuk kehidupan perkotaan. Salah satu daya tarik utama dari suasana desa adalah bentangan sawah yang luas dan hijau.

Dalam kontras megahnya gedung pencakar langit dan kepadatan perkotaan, desa dengan sawahnya yang meluas menawarkan ketenangan dan kedamaian yang langka. Tinggal di desa terasa waktu tampak berjalan lebih lambat, dan semilir angin seolah menyapu setiap kekhawatiran yang ada, membiarkan siapa saja terperangkap dalam keindahan alami.

Beruntung, di Indonesia masih terdapat desa-desa yang mempertahankan keindahan alamnya sampai sekarang. Sebagaimana yang diperlihatkan dalam video YouTube unggahan salah satu kreator berikut ini. Sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali, begini indahnya desa di Banjarnegara yang bikin takjub.

Brilio.net melansir dari kanal YouTube TEDHONG TELU pada Jumat (21/7), ini dia 9 potret suasana permukiman desa di Banjarnegara ini mirip lukisan, tempat impian masa pensiun.