Brilio.net - Tinggal di kawasan yang jauh dari hingar bingar kota mungkin diidamkan bagi sebagian orang. Biasanya tempat itu ada di desa atau kampung yang masih asri dan sejuk. Walaupun banyak yang ingin punya rumah di tempat yang tenang, kayaknya hanya sedikit orang yang terpikirkan tinggal di tengah hutan.

Tinggal di tengah hutan pasti punya tantangan tersendiri. Mulai dari akses menuju kota yang sulit dan jauh, pasokan listrik yang entah dari mana, serta suasana sekitar yang terlalu sepi kadang membuat bulu kuduk merinding. Meski begitu, hal tersebut tidak rasakan keluarga satu ini.

Berada di Desa Sidomulyo, Pengasih, Kulonprogo, Yogyakarta, pasangan suami istri dengan anaknya ini tinggal di sebuah kampung mati yang sudah lama ditinggalkan warganya. Keluarga tersebut sudah 24 tahun tinggal di kampung Suci yang kini hanya dihuni oleh satu KK saja.

Lalu mengapa mereka tetap tinggal di sana saat semua penduduknya telah pindah? Lantas seperti apa potret rumah keluarga di tengah hutan tersebut? Dilansir brilio.net dari YouTube Jejak Bang Ibra, berikut potret lengkapnya, Sabtu (24/6).