Brilio.net - Untuk sebagian besar orang pasti menginginkan punya rumah mewah yang luas dan elegan. Rumah yang berisi peralatan canggih dan bagus, serta lampu cantik di langit-langit. Namun, bukan rahasia umum lagi jika membangun rumah-apalagi yang mewah-membutuhkan budget yang nggak sedikit.

Walaupun kamu masih bisa mengirit budget pembangunan, namun tetap saja uang yang dikeluarkan kisaran ratusan juta. Nah, buat kamu yang pengin punya rumah gedong dan mewah, bisa menabung dari sekarang. Semakin banyak uang yang ditabung, kamu akan lebih secure, karena nggak perlu takut kehabisan uang ketika proses pembangunan rumah.

Sebagaimana yang dilakukan oleh ibu rumah tangga yang satu ini. Memiliki impian tinggal di rumah gedong bak hotel, pasangan suami istri ini berjuang selama 11 tahun untuk mewujudkan mimpinya. Padahal dulu, wanita ini hanya bisa berharap dan berdoa untuk bisa memiliki rumah gedong.

Lalu seperti apa penampakan rumahnya kini? Brilio.net melansir dari akun Instagram @noviantidjunarto pada Jumat (23/6), berikut ini potret lengkapnya.