Brilio.net - Memilih antara karier yang cemerlang dan peran sebagai orang tua yang penuh tanggung jawab seringkali menjadi sebuah dilema yang sulit. Di satu sisi, karier menawarkan peluang untuk berkembang dan meraih kesuksesan. Sementara itu, peran sebagai orang tua membutuhkan dedikasi waktu penuh, cinta kasih, dan perhatian yang tidak tergantikan dalam proses pembentukan kepribadian anak.

Saat mempertimbangkan antara karier dan mengurus anak, berbagai pertimbangan muncul. Bagaimana menyeimbangkan waktu di antara keduanya agar tidak ada yang terasa terpinggirkan? Bagaimana mengejar ambisi profesional sambil tetap hadir secara emosional dan fisik untuk anak? Keputusan ini menjadi semakin sulit karena setiap pilihan memiliki dampak jangka panjang pada kehidupan pribadi dan keluarga.

Pilihan antara karier dan menjadi ibu rumah tangga juga dihadapi oleh wanita satu ini. Di saat karier modelingnya bagus, bahkan sudah tembus hingga Miss Indonesia. Wanita ini memutuskan berhenti dari modeling demi mengurus anak. Kisahnya tersebut ia bagikan di media sosialnya yang langsung mengundang perhatian banyak orang.

miss multinasional jadi irt © Instagram

foto: Instagram/@gita_fariskaa

Dia adalah Gita Fariska, wanita asal Sumatera Utara. Perjalanan hidup Gita sebagai perempuan muda dari Medan ini penuh lika-liku. Sebagai perempuan yang penuh ambisi, Gita mencoba banyak hal dalam hidupnya. Setelah mendapat gelar Sarjana Keperawatan, Gita memberanikan diri untuk mendaftar polwan jalur keperawatan.