Brilio.net - Penggemar film Warkop DKI tentu ingat dengan para Gadis Warkop yang turut meramaikan film. Memiliki paras yang cantik dengan penampilan aduhai, membuat para pemeran Gadis Warkop ini ikonik di setiap filmnya. Biasanya, mereka berperan sebagai kekasih Dono, Kasino, atau Indro, tak jarang pula hanya sebagai figuran yang bikin trio Warkop kesengsem.

Selain parasnya yang cantik, tentu mereka punya akting ciamik yang selalu diingat oleh penonton. Warkop DKI menggaet aktris cantik nan populer, seperti Ayu Azhari, Shirley Malinton, Meriam Bellina, dan masih banyak lainnya. Namun, tak banyak Gadis Warkop yang kini masih berkarier di dunia hiburan.

Misalnya Shirley Malinton yang memilih untuk alih profesi jadi PNS. Ada pula yang memilih untuk vakum jadi ibu rumah tangga maupun menjalani profesi lainnya. Termasuk Fortunella, Gadis Warkop yang sangat populer pada masanya.

Penasaran dengan transformasi mereka dulu dan kini? Yuk, simak potret dulu dan kini aktris 'Gadis Warkop' di film Warkop DKI yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/12).