Brilio.net - Warkop DKI merupakan salah satu grup lawak legendaris di Tanah Air. Grup ini beranggotakan Dono, Kasino, dan Indro, ketiganya merupakan pelawak paling populer di Indonesia sepanjang awal kemunculannya. Bahkan, film-film lawas Warkop DKI masih menjadi tontonan komedi yang digemari hingga kini.


Film-film Warkop DKI menyuguhkan humor segar yang mengocok perut. Bahkan, mereka tak segan-segan untuk mengusung isu-isu sensitif yang dibalut dengan humor. Nggak heran beberapa filmnya bahkan masih relevan hingga saat ini.

Selain kehadiran trio Warkop DKI, kemunculan para aktris yang dijuluki dengan 'Gadis Warkop' menjadi daya tariknya sendiri. Nggak hanya melengkapi jalan cerita, mereka bikin film makin seru. Penonton pun makin betah menontonnya.

foto terbaru fortunella warkop dki © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@fortunella____

Salah satu Gadis Warkop yang sangat ikonik adalah Fortunella. Namanya begitu membekas di hati penonton. Fortunella masuk dalam jajaran aktris yang langganan berperan di film Warkop DKI.

Fortunella pernah berperan dalam lima judul film Warkop DKI. Kelima judul tersebut adalah 'Lupa Aturan Main' (1990), 'Sudah Pasti Tahan' (1991), 'Bisa Naik Bisa Turun' (1991), 'Salah Masuk' (1992), dan 'Masuk Kena Keluar Kena (1992)'. Biasanya, Fortunella memerankan karakter kekasih dari trio Warkop DKI.