Brilio.net - Nike Ardilla sudah menjadi legenda musik Indonesia. Namanya terpatri di hati para penggemar lewat karya-karyanya yang abadi. Hingga kini, lagu-lagu Nike Ardilla masih tetap dinikmati oleh pendengar musik Tanah Air. Sudah puluhan tahun sejak kepergiannya, Nike Ardilla masih dikenal sebagai artis multitalenta.
 
Namanya masih dikenang sepanjang masa oleh penggemar dan sahabat-sahabat dekatnya. Semasa hidupnya, Nike Ardilla dikenal sebagai artis yang ramah dan tetap rendah hati, meski namanya di dunia hiburan telah melambung. Bahkan dia menjalin pertemanan baik dengan sejumlah artis lainnya. Seperti sosok artis yang pernah ngeband dengan dirinya di awal karier.

Nike Ardilla pernah bergabung dengan sebuah band musik beranggotakan lady rock populer Tanah Air bernama Denis Angel. Saat itu usianya masih remaja, lho, tetapi dia sudah diajak untuk bergabung bersama penyanyi top lainnya. Nike pun cukup dekat dengan salah satu anggotanya.

Potret kebersamaan mereka pun kerap diunggah ulang di akun penggemar Nike Ardilla. Penasaran dengan sosok lady rocker yang jadi sahabat Nike Ardilla di awal karier? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/10).