Brilio.net - Nama Nike Ardilla tentu sudah melegenda di dunia musik Tanah Air. Meski sudah puluhan tahun berpulang ke pangkuan Tuhan, penyanyi cantik ini tetap dikenal hingga sekarang. Bahkan, karya-karyanya juga masih banyak yang menikmati.

Nike juga dikenal memiliki kedekatan dengan sejumlah selebriti. Rupanya mendiang juga sempat menjalin asmara dengan kalangan non selebriti. Pelantun Bintang Kehidupan ini pernah berpacaran dengan pembalap muda bernama Shendy Haryadi.

Saat berpacaran dengan Shendy, Nike Ardilla masih duduk di bangku SMA. Kabarnya, hubungan percintaan mereka kerap mengalami putus nyambung. Bahkan, Nike Ardilla pernah meminta untuk dilamar sang kekasih. Sayang, kisah cinta keduanya tak berlanjut.

Meski tak berakhir indah, namun Shendy Heryadi masih ingat betul kenangan-kenangan manis dengan Nike Ardilla. Shendy kini juga sudah memiliki berkeluarga dan memiliki anak. Ia cukup aktif membagikan aktivitasnya di media sosial. Potretnya yang masih kece bak ABG di usia yang sudah tak muda lagi pun bikin salah fokus.

Kira-kira seperti apa ya potret Shendy Heryadi sekarang? Yuk, simak potret terbarunya seperti dihimpun brilio.net dari @shendy_pranoordy_heryadi, Minggu (1/10).