Brilio.net - Meski telah tiada, Nike Ardilla masih menjadi artis yang legendaris di Tanah Air. Nike Ardilla menorehkan prestasi sangat gemilang yang belum dapat dipecahkan oleh penyanyi solo manapun di Tanah Air. Sosok legenda musik Tanah Air ini masih melekat di hati para penggemar.


Ikon lady rock Indonesia ini memiliki segalanya untuk menjadi seorang artis. Bukan hanya paras cantik dan manis, suara dan kemampuan aktingnya juga top. Maka nggak heran jika banyak orang yang masih kerap bernostalgia mengingat kiprahnya di dunia hiburan.

Artis berbakat yang berpulang pada 19 Maret 1995 ini pun memiliki pesona dan paras yang khas sehingga tak banyak sosok yang mirip dengannya. Hingga pada pertengahan 2021 lalu, muncul seorang remaja bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia yang bikin heboh publik. Pasalnya, paras gadis yang akrab disapa Amel ini mirip dengan Nike Ardilla.

Kemiripannya membuat Amel viral di media sosial. Ia menggaet sejumlah penggemar lewat wajah dan gayanya yang mirip Nike. Bahkan ia sempat bertemu dengan ibunda Nike Ardilla.

Namun, kini Amel seakan tenggelam dari dunia hiburan. Penampilannya pun banyak berubah setelah tak lagi populer. Setelah ganti gaya, ia pun lebih sering menekuni hobinya jadi 'gadis anime'.

Berikut brilio.net himpun potret terbarunya dari akun Instagram @melamilia pada Jumat (29/9).