Brilio.net - Sejak tak lagi berperan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, sosok Fahmi Bo seakan hilang dari dunia hiburan. Diketahui, Fahmi Bo sempat mengidap penyakit stroke yang membuat kondisi fisiknya lemah dan susah berjalan. Atas dasar itulah, Fahmi terpaksa melepaskan pekerjaan di dunia seni peran.

Namun, kehidupan sulit Fahmi Bo tak sampai disitu saja. Tokoh Gusur di film Lupus ini tak hanya kehilangan pekerjaan di dunia hiburan, namun juga harus berpisah dari istri dan kedua anaknya. Hal yang membuatnya sedih, dia tak bisa lagi bertemu dengan kedua anaknya.

Komunikasi Fahmi dengan sang buah hati sempat terputus lantaran putranya memblokir WhatsApp. Sampai kemudian, dia mendapat kabar jika salah satu putranya menikah. Namun, Fahmi merasa heran lantaran sebagai ayah kandung dia hanya diundang sebagai tamu bukan sebagai wali nikah.

kisah pilu fahmi bo selepas tak main sinetron © YouTube

kisah pilu fahmi bo selepas tak main sinetron
YouTube/Alvin in LOVE

"Pas 5 Juli kemarin anak saya nikah dan mendadak banget saya dihubungi. Dan saya disana nggak jadi apa-apa cuman jadi penonton. Padahal saya orang tuanya," ungkapnya, saat jadi bintang tamu Alvin in LOVE, Kamis (28/12).

Kini tinggal seorang diri, Fahmi pun terpaksa menetap di kosan sepetak untuk mengurangi pengeluaran biaya hidup. Demi menyambung hidupnya, dia melakukan berbagai pekerjaan serabutan. Dia berujar sempat menjadi sopir Azis Gagap.

"Saya pernah jadi driver Azis Gagap selama 2 tahun. (Total) jadi driver 4 tahun karena nggak ada syuting," tuturnya di YouTube Alvin in LOVE.