Sekalipun banyak orang mengenalnya sebagai seorang aktor, Fahmi cuek dengan hal tersebut. Dia melakukan pekerjaan serabutan tersebut mengingat kondisinya yang sangat membutuhkan uang.

kisah pilu fahmi bo selepas tak main sinetron © YouTube

kisah pilu fahmi bo selepas tak main sinetron
YouTube/Alvin in LOVE

"Walaupun kerja di entertain, saya apa saja dilakuin. Saya ngga maluan. Semua saya anggap sama cuma pekerjaannya saja beda. Jadi saya nggak akan malu mau kerja apa aja," jelasnya.

Fahmi tak menampik jika dia sempat mendapat tawaran syuting sinetron usai sembuh dari stroke. Namun karena kondisinya tubuhnya yang tak lagi sekuat dulu, ada banyak keterbatasan yang dirasakan Fahmi Bo. Seperti kesulitan berjalan dan badan yang tak sanggup berdiri dalam jangka waktu lama.

"Ke sini-sini sudah nggak berani syuting sinetron karena merasa nggak kuat, takutnya ngecewain," kata Fahmi Bo.

Saat Nikita Mirzani menyambangi kosannya, Fahmi mengungkapkan jika dia juga sempat berjualan pecel lele bersama temannya. Pekerjaan yang dilakoninya itu tak lain agar dia bisa mendapatkan sesuap makanan untuk mengisi perutnya.

kisah pilu fahmi bo selepas tak main sinetron © YouTube

kisah pilu fahmi bo selepas tak main sinetron
YouTube/Crazy Nikmir REAL

"Kemarin-kemarin pernah bantuin teman jual pecel lele, itu buat biar bisa makan malam aja karena dibukanya malam. (Itu) nggak dibayar," paparnya, dilansir dari YouTube Crazy Nikmir REAL.

Selain itu, pria kelahiran 28 Januari 1973 ini juga sempat menjadi tukang parkir. Sayangnya, pekerjaan tersebut tak dia jalani setiap hari lantaran jarak kosan yang jauh dari tempatnya bekerja.

"Iya (tukang parkir) bantuin teman lagi itu. Tapi kadang-kadang aja karena jauh. Di daerah Cileungsi, jadi ada kafe teman. 'Ya lu bantuin aja disini'. Yang penting bisa buat makan aja saya mah, nggak mikir apa-apa," pungkasnya.