Brilio.net - Pertambahan umur menjadi momen yang istimewa bagi setiap orang. Biasanya, di momen ini akan disambut dengan sukacita melalui perayaan yang mengundang sahabat dan keluarga besar. Kebahagiaan pertambahan umur ini juga turut dirasakan oleh istri calon wakil presiden nomor urut dua, Selvi Ananda.

Meski tak menggelar perayaan spesial, namun Selvi justru mendapatkan kejutan istimewa dari Raffi Ahmad dan rekan selebritas lainnya. Kejutan tersebut berlangsung tepat pukul 12 malam di dalam pesawat, dalam perjalanan menuju Bali untuk kampanye.

Diunggah melalui laman media sosial Raffi Ahmad, tampak pemilik RANS Entertainment itu mengajak selebritas lain untuk ikut meramaikan surprise Selvi. Meski awalnya ragu membangunkan Selvi yang sedang tertidur, Raffi akhirnya sukses menjalankan misinya dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Momen perayaan ulang tahun Selvi pun sukses mencuri perhatian publik. Selain memberikan selamat, tak sedikit warganet yang salah fokus dengan pesona cantik Selvi yang tampil natural saat tertidur di pesawat.

"Mbk selfi tidur sj, tetep cantiik.. Entah knp klo aku yg tidur didlm pesawat, slalu Mangaaapp," ujar @bud00k07

"mbk selvi tidur aja cantik dan kalem," tambah @mbakningsih1

"emang aura putri solo sudah terpancar walaupun sedang tidur "happy birthday mbk selvi"," terang @hayy_bee88

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (9/1), momen Selvi Ananda dapat kejutan ulang tahun.