Brilio.net - Sejak menjadi menantu Presiden Jokowi, sosok Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming tak lepas dari pusat perhatian warganet. Hal ini tak lain karena Selvi Ananda masih mempertahankan sisi sederhananya meski kini sang suami menjadi orang nomor satu di Kota Solo.

Seperti baru-baru ini, Selvi menjadi sorotan kala mengajak sang suami dan kedua anaknya makan bareng di salah satu restoran di Kota Solo. Di momen tersebut, Selvi Ananda tampil sederhana kenakan kaus putih dipadukan celana jeans dan sneakers. Penampilannya pun tampak serasi dengan sang suami yang kenakan outfit senada.

Nggak hanya terpesona dengan penampilan Selvi, warganet justru salah fokus dengan potret istri Gibran kala makan bareng. Tanpa ada keraguan, tampak Selvi menaruh tas branded merk Hermes di lantai. Banyak warganet yang merasa syok karena melihat tas seharga puluhan juta itu diletakkan di bawah meja begitu saja.

Yuk, simak gaya simpel Selvi Ananda makan bareng Gibran dan anak, seperti dilansir brilio.net dari TikTok @yichacha_id pada Senin (25/9).