Brilio.net - Kembali bernostalgia dengan foto lawas memang memberikan kebahagiaan tersendiri. Terlebih, saat melihat potret diri sendiri ketika masa kanak-kanak. Ingatan seakan flashback dengan kekonyolan kala itu. Bermain sepeda, ke sawah, ngaji bareng, dan menonton program televisi kesayangan.

Nggak hanya momen-momen itu saja yang bikin senyum-senyum sendiri, melihat penampilan saat masih kecil pun jadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Kenangan ini juga turut dirasakan oleh deretan publik figur. Melalui laman Instagram-nya, mereka turut bernostalgia dengan mengunggah potret lawasnya.

Nggak banyak yang tahu, foto bocah dengan lipstik tebal yang digendong ayahnya ini merupakan istri Walikota Solo, Jawa Tengah. Berbeda dengan kini yang tampil anggun, potretnya kala itu begitu menggemaskan dengan topi kabaret dan dasi kupu-kupu.

Yap, ia adalah Selvi Ananda. Foto masa kecil yang diunggah kakaknya mantan Putri Solo itu, Dita Purbowo di laman Instagram ini sukses bikin pangling. Hal ini lantaran penampilannya yang berani tampil dengan full makeup, kenakan lipstik merah merona dan alis.