Brilio.net - Sebagai sosok paling penting di negeri ini, tak bisa dipungkiri jika kehidupan keluarga Presiden RI tak pernah lepas dari sorotan publik. Termasuk, potret sang menantu yang punya paras cantik dan menawan. Selain penampilannya, keseharian para mantu orang nomer satu di Indonesia ini selalu jadi sorotan.

Selain gaya kesehariannya yang menarik perhatian, penampilan para menantu Presiden RI saat hadiri kondangan pun tak luput menuai pujian. Seperti istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda yang tampil cantik di acara pernikahan adik bungsu mertuanya, Anjas Wijanarko.

Ternyata, nggak cuma penampilan Selvi Ananda saja yang bikin banyak orang terpesona. Penampilan para menantu Presiden RI yang lain juga tak kalah menawan. Bahkan, pesona mereka kala tampil dengan dress dan kebaya nggak kalah cantik dari sang pengantin.

Penasaran seperti apa penampilan mereka saat kondangan? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/2), gaya para mantu Presiden RI hadiri kondangan.