Brilio.net - Beberapa mantan Puteri Indonesia diketahui telah melabuhkan hatinya kepada seleb, pengusaha, bahkan anak pejabat. Seperti baru-baru ini, dua jebolan Puteri Indonesia 2022 telah menikah dengan anak pejabat di antaranya Erina Gudono dan Dini Widjaya.

Pada 10 Desember 2022 lalu, Erina dipersunting Kaesang yang tak lain adalah anak bungsu Presiden Jokowi. Sementara Dini Widjaya, dipersunting putra Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga merupakan mantan Panglima TNI, Hadi Tajahjanto yakni Handika Relangga Bima Yogatama, pada 4 September 2022.

Sama-sama jebolan Puteri Indonesia 2022, Erina ditunjuk sebagai bridesmaid di pernikahan Dini Widjaya dan sebaliknya. Selain kedekatan Erina dan Dini, sang mertua juga diketahui saling bersahabat. Menilik dari rekam jejak Jokowi dan Hadi, keduanya memang hampir tidak pernah dipisahkan. Jokowi dan Hadi memang tidak pernah berjauhan dari sisi pekerjaan mereka.

Jadi mantu pejabat, membuat kehidupan Erina Gudono dan Dini Widjaya tak luput dari sorotan publik, tak terkecuali soal penampilan mereka di berbagai momen. Keduanya memiliki gaya khas masing-masing yang selalu sukses membuat aura mereka terpancar.

Berikut 11 beda gaya Erina Gudono & Dini Widjaya di rangkum brilio.net dari akun Instagram @erinagudono dan Instagram @diniwdjaya pada Senin (19/12).