Brilio.net - Gelaran pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah berlangsung hari ini, Sabtu (10/12). Prosesi akad nikah dilangsungkan mulai pukul 12.30 WIB di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta.

Berbagai rangkaian acara pernikahan sudah dilakukan keduanya sejak hari Kamis (8/12) lalu. Penampilan Kaesang dan Erina dalam berbagai agenda, mulai dari siraman, midodareni hingga akad nikah sukses mencuri perhatian. Tak hanya para calon pengantin, sosok istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda juga menjadi perhatian publik.

Wajahnya yang cantik tampak hadir dalam setiap prosesi acara yang dilakukan keluarga Joko Widodo. Tak hanya di acara nikahan Kaesang, ibunda Jan Ethes ini juga sempat menyorot perhatian publik saat menunjukkan pesonanya di rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu pada 2017 lalu.

Lalu seperti apa penampilan Selvi Ananda di rangkaian nikah dua adik Gibran? Berikut potretnya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (11/12).