Selvi Ananda sepertinya saat itu bakal pentas drumband. Kala itu ia digendong mendiang ayahnya, Didit Supriyadi.

"Ni foto ibuk Selvi pas TK sm Opa," tutur Dita, Jumat (14/4).

selvi ananda tampil menggemaskan © instagram

foto: Instagram/@ditapurbowo

Tentu, potretnya dulu dan kini pun mengalami perubahan. Sejak dipersunting Gibran Rakabuming yang kini terjun sebagai politisi, potretnya pun menjadi sorotan. Nggak pernah gagal dalam berbusana, penampilan ibu dua anak ini menuai pujian dengan kesederhanaan dan keanggunan yang ditunjukkan.

Bahkan saat menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu, Selvi Ananda tampak anggun dalam balutan kebaya. Penampilan ibu dua anak ini dipuji terlihat seperti putri Keraton Solo dengan konde yang ditata rapi.

Seperti diketahui jauh sebelum menikah dengan Gibran, Selvi juga dipuji karena bakat dan prestasinya. Selvi pernah mengikuti kontes kecantikan daerah, yakni Putra dan Putri Solo. Dia mengikuti kontes tersebut sebanyak dua kali yakni pada 2007 dan 2009.

Pada 2009 Selvi bertemu dengan Gibran, yang kebetulan menjadi juri kontes tersebut. Selvi yang keluar sebagai Putri Pariwisata akhirnya menjadi dekat dengan Gibran hingga menikah.

selvi ananda tampil menggemaskan © instagram

foto: Instagram/@selvie_ananda_

Sebelum menikah, Selvi pernah meniti karier di sebuah perusahaan bank swasta. Ibu dua anak ini juga pernah menjadi presenter di sebuah stasiun TV lokal yaitu TATV (Terang Abadi TV).