Brilio.net - Boyband asal Korea Selatan, Xodiac jadi salah satu musisi yang ikut meramaikan pagelaran acara 'Solo The Spirit of Java' di Puro Mangkunegaran, Solo, Minggu (17/9). Selain Xodiac, Anggun C Sasmi, Fabio Asher hingga Waldjinah juga tampil dalam acara yang digelar pemerintah kota Surakarta itu.

Membawakan lagu Special Love di depan tamu undangan, Xodiac tampil dengan tiga anggotanya, Hyunsik, Leo, dan Zayyan. Untuk diketahui, Zayyan merupakan warga negara Indonesia yang berkarier di Negeri Ginseng.

Kehadiran grup asal Korea Selatan ini pun disambut hangat bukan hanya oleh tamu undangan, namun juga Walikota Solo, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Namun, saat ingin melakukan foto bersama justru terjadi momen lucu antara Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, dan salah satu personel Xodiac bernama Leo.

Dalam potongan video yang diunggah kembali oleh akun TikTok @noonaviaa, memperlihatkan Gibran yang tampil dengan pakaian Jawa dan blankon tampak dicueki sang istri. Lantaran, sang istri diajak untuk berpose simbol 'hati' oleh salah satu personel Xodiac, Leo.

momen selvi cuekin suami © TikTok

foto: TikTok/@noonaviaa