Brilio.net - Sejak menyandang status sebagai menantu presiden pada 2015 lalu, sosok Selvi Ananda tak lepas jadi sorotan. Tak hanya mengenai kehidupan rumah tangganya dengan putra sulung Presiden Jokowi, tapi juga kehidupan pribadinya pun tak lepas dari perbincangan.

Hal tersebut tak lepas dari sisi sederhana Selvi Ananda yang kerap ia tunjukkan. Sikap tersebut bahkan tak berubah meski kini ia sudah menjadi istri Walikota Surakarta. Meski tak memiliki akun media sosial, namun potret-potret kesehariannya selalu menghiasi linimasa berbagai platform.

Perempuan 34 tahun ini kerap kedapatan mengenakan busana serba simpel dengan wajah riasan tipis dalam berbagai momen. Seperti baru-baru ini, penampilan ibu dua anak ini saat makan malam dengan keluarganya di sebuah restoran mewah di Solo mencuri perhatian.

Mengenakan kaus yang dipadukan dengan celana jins, istri Gibran Rakabuming ini tetap memancarkan pesonanya meski tanpa dipoles makeup. Kendati begitu, dalam acara-acara penting, Selvi Ananda kerap tampil stunning dengan makeup flawless, lho. Dengan makeup flawless, penampilannya makin memesona.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (2/10), potret Selvi Ananda dengan makeup flawless yang memesona pol.