Brilio.net - Diva pop Indonesia, Nike Ardilla memang sudah tiada. Namun lagunya dan sosoknya tetap di hati para penggemar. Nggak cuma penggemar, banyak musisi lain yang juga dulu adalah sahabat karib Nike.

Salah satu sahabat Nike semasa hidupnya ialah, Melly Goeslow. 22 tahun kepergian Nike, Melly pun rupanya masih ingat sosok sahabatnya itu. Kemarin (19/3), istri Anto Hoed tersebut memposting beberapa foto jadulnya saat bersama almarhumah.

Nggak cuma foto yang berkesan, caption yang ditulis Melly pun bikin baper abis.

melly nike © 2017 brilio.net foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Kamu tidak pernah merasa besar, tidak pernah merasa tinggi. rendah hatimu membuat mu sampai kapanpun tak pernah kehilangan cinta kasih dari semua yg mengenalmu secara langsung maupun tak langsung. 22nd passed away you always in my heart."

Tak cuma itu melalui sebuah foto keduanya, Melly menceritakan bahwa Nike adalah sosok yang rendah hati dan senang berbagi. Dilla, sapaan akrab Melly padanya disebut senang membagi-bagikan oleh-oleh dari luar negeri. Setelah teman-temannya memilih, barulah sisanya untuk Dilla.

melly nike © 2017 brilio.net foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Di tanya panitia honor brp kalo mau ngundang dia nyanyi , jawabnya " terserah aja ". Memang dia terlalu baik utk hidup di dunia yg keras ini, sy rasa Allah mengambilnya utk ditempatkan ditempat yang sesuai dengan kebaikan hatinya," tulis Melly selanjutnya.

melly nike © 2017 brilio.net foto: Instagram/@melly_goeslaw

Foto ketiga yang diposting Melly ialah foto keduanya saat tengah di Singapura. Keduanya berpose dengan gaya dan style yang sedang hits kala itu. Lagi-lagi Melly menuliskan, "You always in my heart. 22nd passed away."

Nggak cuma itu, sebuah video pun diunggah Melly untuk mengenang suka-duka awal karier mereka.

Hari ini, 22 tahun yang lalu Nike Ardilla meninggal dunia karena sebuah kecelakaan nahas. Meski begitu, karya-karyanya masih abadi hingga kini.