Brilio.net - Usai merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga besarnya, kini Maia Estianty tengah menikmati waktu libur Lebarannya di London, Inggris. Tak hanya sekedar liburan, musisi berusia 42 tahun ini juga mengunjungi El Rumi yang tak pulang ke Indonesia saat momen Idulfitri, Jumat (15/6) lalu.

Berada di London bersamaan dengan digelarnya acara Royal Ascot, membuat mantan istri Ahmad Dhani ini pun tak mau melewatkan perhelatan balap kuda paling bergengsi yang digelar oleh kerajaan Inggris sejak tahun 1825 tersebut.

Menyaksikan Royal Ascot, Maia Estianty tampil memukau elegan bak anggota kerajaan Inggris dengan gaun berwarna biru dari Olive and Her Narcissbandit lengkap dengan headpieces berwarna sama karya Philip Treacy. Penampilan tersebut dibagikan ibu tiga anak ini melalui akun Instagram resmi miliknya.

Maia Estianty di Royal Ascot  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Loading...

"Ready for #Royalascot ...

#longines #eleganceisanattitude #record #maiaestianty #diarymaia #hampshire #intimestore," tulis Maia Estianty pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (22/6).

Melengkapi penampilannya, musisi kelahiran Surabaya ini mengenakan jam tangan mewah keluaran terbaru dari Longines yang merupakan edisi resmi untuk Royal Ascot sendiri. Jam tangan yang dikenakan Maia tersebut bahkan belum diluncurkan di Indonesia.

Maia Estianty di Royal Ascot  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Happy mempunyai koleksi “Record” dari @longines yang diluncurkan untuk memperingati ulang tahun ke-185 Longines di 2017 (1832 - 2017) di Beijing.

Jam tangan yang saya pakai adalah

jam resmi untuk 2018 Royal Ascot dan belum resmi diluncurkan di Indonesia. ——-

Koleksi pertama milik Longines yang disertifikasi sebagai "Chronometer" oleh COSC “Record collection” L2.321.0.87.6

Jenis: Ladies, Chronometer Otomatis

Ukuran: 30mm

Dial: MOP Putih dengan 13 indeks berlian dengan total karat 0,037 ct

Bezel: 60 berlian dengan total karat 0,504ct ———

#Longines #Eleganceisanattitude #Record #RoyalAscot #maiaestianty #diarymaia #hampshire #royalascot2018," imbuh Maia pada keterangan captionnya.

Penampilan Maia yang bak bangsawan dari kerajaan Inggris tersebut berhasil menjadi pusat perhatian para pengguna media sosial. Netizen dibuat kagum dengan penampilan elegan mantan personel Duo Ratu ini.

"Cocok skali jika bunda dapat pasangan dr para bangsawan kerajaan,,, anggun banget spt putri raja," tulis akun @ninik_sulistiyo.

"BunMai selalu mempesona... tampilanya selalu bak Ratu.." imbuh akun @gilangefendi66.

"masyaaallaah bunda @maiaestiantyreal luar biasaa cantik.. so classy bundaa.. uda mirip kate middleton.. sehat n sukses selalu bunda.. Allah beside you always.. aamiin.." ungkap akun @cezareza.

"Cantiknya bunda @maiaestiantyreal Seperti ratu lady Diana gk Kalah cantik Dari ratu2 Di ingggris," tulis akun @vivinyulindra1516.

"Duchess from Indonesia," tulis singkat akun @deasy_purba.