Brilio.net - Maia Estianty yang dikenal sebagai musisi dan diva Tanah Air ini memang menjadi favorit publik. Setelah bercerai dari Ahmad Dhani beberapa tahun silam, Maia membuktikan kehidupannya bisa berjalan lebih baik dan kariernya juga tetap bersinar.

Seiring dengan tiga orang putranya yang juga semakin tumbuh dewasa, Maia sekarang dikabarkan tengah menjalani hubungan spesial dengan seorang pengusaha kaya raya di bidang arloji mewah bernama Irwan Musrry. Meski demikian, hingga kini Maia belum mengungkapkan siapa sosok kekasihnya. Di akun Instagram miliknya, Maia lebih sering membagikan momen kebersamaan dengan ketiga anaknya.

Beberapa hari lalu, Maia mengunggah foto sang anak Al Ghazali dan Yuni Shara. Namun, postingan tersebut tiba-tiba saja mengundang komentar dari Yuni Shara dan membuat warganet heboh.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @maiaestiantyreal, Selasa (19/6), unggahan Maia tersebut rupanya malah membuat sebuah asumsi yang menggambarkan dirinya tidak lagi menjadi single parent.

maia estianty real © 2018 brilio.net


"Kenal @alghazali7 dari piyik, rambute gondrong... saiki wes gede, ganteng persis bundane plek ketiplek . Suwon Mai.... Salad solo ne Uenak, Tambah pinte masak nyonyah IM," komentar @yunishara36 di postingan Maia.

maia estianty real © 2018 brilio.net

Beberapa warganet pun juga ikut berkomentar di postingan Maia Estianty, seperti kata pemiliki akun @kloso_83 "Alhamdulillah kalo sudah nyonya IM diumumkan saja bun".

"@yunishara36 ohh.. udah nyonyah IM ya?... Alhamdulillah ikut seneng," kata akun @mayhartati69.

"Nyonyah IM? Yeiii bundaaa," tanya @heptanti_er.

"Kayaknya sdh sah nyonya IM ya... (sprti captnya mb yunishara), mngkin gk mo rame2...," ujar @liezzzt.

"Nyonyah IM? Alhamdulillah...saestunipun sampun krama nggih Bun? Wah nderek bungah sanget bun...@maiaestiantyreal," @yudhanin ikut mendoakan.

"@maiaestiantyreal udah jd nyonyyahhh IM selamet yah bunda...," kata akun @nuraryiel98.