Brilio.net - Penampilan bagi para selebriti merupakan salah satu faktor utama untuk menunjang karier mereka sebagai publik figur. Nggak salah jika para seleb pun rela menempuh berbagai metode perawatan demi mempertahankan penampilan sempurna mereka. Tak sedikit pula para seleb yang kerap tampil seksi untuk memperlihatkan bentuk tubuh yang ideal.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi deretan penyanyi cantik ini. Mereka justru kerap tampil tertutup dengan gaun panjang tanpa mempertontonkan bagian tubuhnya. Bukannya terlihat biasa, penampilan mereka justru mendulang pujian dari para penonton dan para penghuni dunai maya.

Para penyanyi ini dianggap tahu betul bagaimana tampil seksi tanpa harus berpenampilan terbuka. Gaun panjang yang mereka gunakan pun sukses membuat pesona para penyanyi bersuara merdu ini jadi berlipat ganda. Penasaran seperti penampilan para penyanyi tersebut di atas panggung?

Yuk langsung intip enam penyanyi yang tampil tertutup di atas panggung seperti dirangkum brilio.net, Jumat (4/5). Ada idola mu nggak nih?

1. Raisa tampil glamor dan memukau dengan long dress berwarna krem dengan payet dan bulu-bulu pada lengannya. Istri Hamish Daud ini semakin cantik dengan hiasan kepala bak putri raja.

Penyanyi tampil tertutup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

 

2. Tampil di atas panggung bareng Yura Yunita dan Andien, penampilan Isyana Sarasvati dengan long dress berwarna biru yang dipadupadankan dengan outer bikin pelantun lagu Keep Being You ini semakin memesona.

Penyanyi tampil tertutup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati

 

3. Maia Estianty merupakan salah satu seleb yang jarang banget tampil terbuka nih. Ibu tiga anak ini justru lebih suka tampil tertutup dengan jumpsuit, setelan atau gaun merah yang elegan banget kayak gini nih.

Penyanyi tampil tertutup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

4. Nggak berbeda jauh dari Maia Estianty, Rossa juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang jarang tampil dengan busana terbuka. Pelantun lagu Tegar ini tetap terlihat menawan dengan busana tertutup kayak penampilannya ini nih.

Penyanyi tampil tertutup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@itsrossa910

 

5. Krisdayanti selalu punya cara agar tetap terlihat seksi namun tetap elegan di atas panggung. Yup, istri Raul Lemos ini selalu memilih menggunakan long dress yang memperlihatkan pinggul langsingnya kayak yang satu ini.

Penyanyi tampil tertutup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

 

6. Andien selalu sukses mengundang decak kagum penonton lewat berbagai aksi panggung dan gaya busananya yang unik. Meskipun terlihat sederhana dengan long dress berwarna putih, namun pemampilan Andien ini justru bikin pesona berlipat ganda.

Penyanyi tampil tertutup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah