Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan si tampan Al Ghazali? Ya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun sudah beranjak dewasa.

Al begitu panggilan akrabnya, kini dikenal sebagai musisi yang lebih memilih menjadi seorang DJ. Ia kerap tampil menjadi DJ dalam berbagai kesempatan, bahkan duet bareng sang bunda.

Tak cuma soal kariernya di dunia hiburan, kisah asmara cowok 20 tahun ini pun selalu mencuri perhatian netizen. Al kini tengah menjalin asmara dengan Alyssa Daguise. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun ini pun harus menjalani LDR.

Namun baru-baru ini, penampilan kekasih Al itu menjadi sorotan netizen. Melalui Instagram, Al mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih. Berikut fotonya yang diunggah pada Selasa (19/6) seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @alghazali, Rabu (20/6).

alyssa jadi sorotan foto bareng al  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, tampak Al tengah bersender di pundak Alyssa sambil tersenyum. Keduanya pun saling berpegangan erat satu sama lain.

Namun sayang, foto Al dan Alyssa itu malah menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang menyebutkan kalau dalam foto tersebut Alyssa tampak terlihat tua, bahkan ada yang mengatakan seperti tante-tante.


"Kok kayak emak dan anak ya?_? apa aku gak salah," kata akun @shiepiet_20.

"Kayak tante sama ponakan ," kata akun @elvina_agustinanot.

"penampilan @alyssadaguise kaya tante" masa kalah sih sama bunda maia" kata akun @okta.ajah.

"Kayak sama tantenya," kata akun @lely.irawati.965.

"Kok ftonya kyak ibu sma anak se.." kata akun @rositaviana12

"Mungkin pose nya kali yak yg kyk krg gimana gitu...jd kliatan kyk kk adik.." kata akun @frizztyas.