Brilio.net - Kisah asmara selebriti selalu menarik untuk diulik. Lika-liku perjalanan cinta publik figur mulai dari berpacaran hingga putus tak lepas dari sorotan penggemarnya. Seperti kisah cinta dari sederet selebriti Tanah Air yang memiliki kekasih sekaligus mantan dari dunia hiburan.

Hubungan sang mantan dengan kekasih dari selebriti ini cukup menyita perhatian banyak orang. Sang mantan dengan kekasih dikenal dekat dan akrab layaknya sahabat. Seleb yang bersahabat ini ternyata memiliki mantan sama. Setelah putus dengan mantan, selebriti ini menjalin asmara dengan orang dekat sang mantan.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (2/5), berikut deretan selebriti yang menjalin asmara dengan orang dekat sang mantan.

1. Marsha Aruan ternyata pernah menjalin kasih dengan Al Ghazali sebelum berpacaran dengan El Rumi.

mantan pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aruanmarsha


Sebelum menjalin asmara dengan El Rumi, Marsha Aruan ternyata pernah berpacaran dengan kakaknya, Al Ghazali. Hal tersebut terungkap dari cerita Al Ghazali yang mengungkapkan bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Marsha Aruan saat duduk di bangku SMP.

2. Sebelum berpacaran dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo pernah menjalin asmara dengan Yuki Kato.

mantan pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yukikt & Instagram/@ryujiutomo & Instagram/@arieltatum


Ariel Tatum pernah dituding menjadi orang ketiga dari kandasnya hubungan asmara Yuki Kato dengan pesebakbola Ryuji Utomo. Diketahui Ariel Tatum dan Yuki Kato merupakan sahabat dekat. Setelah putus dari Yuki Kato, Ryuji berpacaran dengan Ariel Tatum.

3. Putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham pacaran dengan Irish Bella.

mantan pacaran © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Saat masih berstatus pacaran, Angela Gilsha dan Giorgino Abraham pernah terlibat dalam judul sinetron sama. Tak hanya berdua, mereka beradu akting dengan aktris Irish Bella. Akan tetapi  muncul kabar jalinan asmara Angela dan Giorgino putus. Tak berselang lama, Giorgino justru meresmikan hubungannya dengan Irish Bella. Tak sedikit orang yang menuding Irish Bella menjadi pemicu kandasnya asmara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham.

4. Putus dari Adly Fairuz, Shireen Sungkar berpacaran dan menikah dengan Teuku Wisnu.

mantan pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adlyfairuz & Instagram/@shireensungkar


Sama halnya dengan kisah asmara Giorgino Abraham dan Irish Bella yang terjerat cinta lokasi. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menjadi salah satu cinta lokasi yang berakhir di pelaminan. Usai putus dengan Adly Fairuz, Shireen Sungkar menjalin asmara dengan Teuku Wisnu. Kini rumah tangga Shireen dan Teuku Wisnu telah dikaruniai 3 buah hati.

5. Bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani menjalin hubungan spesial dengan Mulan Jameela.

mantan pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal & Instagram/@mulanjameela1


Maia Estianty dan Mulan Jameela pernah tergabung dalam Duo Ratu. Kala itu, Maia Estianty telah berumah tangga dengan Ahmad Dhani. Pernikahan keduanya berakhir pada perceraian dan kini Ahmad Dhani telah menikah dengan Mulan Jameela. Banyak orang menuding retaknya rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani disebabkan oleh Mulan Jameela.