Brilio.net - Nathalie Holscher sempat menuai pujian sewaktu menjalin hubungan dengan Sule hingga akhirnya menjadi mualaf dan menikah. Pada saat itu, terlihat Nathalie Holscher mengikuti jalan sebagai seorang muslimah dengan menutup aurat dan mengenakan hijab.

Namun setelah rumah tangganya tak bertahan lama hingga akhirnya bercerai dari Sule, ibu satu anak ini memilih untuk melepas hijab. Sejak saat itu, banyak warganet yang harap-harap cemas Nathalie Holscher bakal kembali tampil terbuka seperti saat belum mualaf.

Namun tampaknya, harapan sebagian warganet yang ingin Nathalie Holscher tetap tampil tertutup meskipun sudah lepas hijab tak terlaksana. Pasalnya, baru-baru ini ibu satu anak itu memamerkan potret yang memperlihatkannya berbusana makin terbuka.

Dalam sebuah video terbaru di akun TikTok @nathalieholscher14, Nathalie yang sedang berjoget tampak menggunakan piyama berwarna peach. Kancing bagian depannya dibiarkan terbuka sehingga lingerie berwarna hitam terlihat dengan jelas.

Nathalie Holscher tak segan ekspose tato © TikTok

foto: TikTok/@nathalieholscher14

Rupanya, publik juga dibuat salfok dengan tato dibagian dada kanan Nathalie. Tentu, hal itu membuatnya mendapat komentar pedas dari publik.