Brilio.net - Mantan istri Sule, Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher sempat menuai kritik atas keputusannya melepas hijab. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu pun, Nathalie Holscher sempat menyinggung perihal nafkah yang diberikan Sule untuk putranya Adzam.

Kini, janda satu anak itu kembali menjadi perbincangan publik usai memamerkan rincian biaya sekolah sang anak. Hal ini seperti terlihat di kanal YouTube-nya. Aksinya ini pun sontak menuai banyak kritik dari berbagai pihak.

Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Nathalie Holscher pada Senin (31/7), Nathalie mengungkapkan sebagai ibu ia ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Termasuk dalam memberikan pendidikan bagi Adzam. Pada vlog tersebut, Nathalie menuturkan sejumlah pengeluaran yang harus ia keluarkan untuk biaya sekolah Adzam.

Nathalie Holscher blak-blakan soal biaya sekolah anak © 2023 brilio.net

foto: YouTube/NATHALIE HOLSCHER

Pada momen itu, wanita 30 tahun tersebut tengah mengantar Adzam ke sekolah barunya. Lantaran sekolah lama yang ditempati Adzam masih harus direnovasi. Walau begitu, pindahan sekolah tersebut hanyalah percobaan. Apabila sang buah hati nyaman di sekolah itu, barulah Nathalie mulai memberi pembayaran.

"Ini trial dulu kalau Adzam udah oke baru deh kita pembayaran," ucap Nathalie dalam vlog-nya.