Brilio.net - Komedian Sule beberapa waktu belakangan memang tengah menjadi sorotan. Meski rumah tangganya dengan Nathalie Holscher telah berakhir, segala pemberitaan yang menyangkut mantan istrinya tetap saja tak bisa lepas darinya.

Baru-baru ini, sempat muncul kembali postingan lawas Nathalie yang menyebut jika nafkah untuk Adzam sebesar Rp 25 juta termasuk kecil. Hal itu membuat netizen emosi hingga menyebut bahwa Nathalie merupakan sosok yang kurang bersyukur.

Mengenai hal itu, Nathalie Holscher pun buka suara. Ia dengan tegas meminta agar Sule berhenti memberikan nafkah bulanannya untuk sang putra. Bukan, tak hanya menghentikan nafkah, wanita 30 tahun itu juga meminta Sule mengambil mobil serta rumah yang telah dipersiapkannya untuk Adzam.

Nathalie minta Sule berhenti nafkahi Adzam © berbagai sumber

foto: Instagram/@nathalieholscher

Bukan tanpa sebab, pasalnya Nathalie mengaku ingin hidup tenang dan memulai kehidupan barunya bersama anak semata wayangnya. Ia lelah dengan segala tudingan miring dan juga hujatan netizen terkait harta yang diberikan Sule padanya dan sang putra. Nathalie juga mengaku sakit hati dengan semua perbuatan Sule selama mereka menikah.