Brilio.net - Nathalie Holscher belakangan sedang ramai disorot pasca dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Sederet kontroversi pun mengiringi mantan DJ ini. Selain perkara hijab, ia juga disorot lantaran mengeluhkan kecilnya uang bulanan sang anak yang diberikan oleh mantan suaminya, Sule. Tak terhenti di situ, Nathalie kini bikin heboh lagi lantaran membeli kendaraan mewah seharga miliaran rupiah.

Sontak keputusan Nathalie itupun bikin warganet mengingat momen kala ia mengelukan nominal uang bulanan anak dari Sule. Ia mengaku jumlah yang diberikan Sule terbilang kecil. Seperti diketahui pasca bercerai dari Sule, wanita 28 tahun ini blak-blakan mengaku mendapatkan uang bulanan dari Sule sebanyak Rp 25 juta untuk keperluan sang anak.

Ia juga sempat membeberkan bahwa nominal itu terbilang kecil untuk keperluan anak. Mulai dari susu anti alergi seharga Rp 800 ribu per kaleng kecil hingga Rp 10 juta untuk sepatu. "Uang bulanan Rp 25 juta termasuk kecil mba. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," tulis Nathalie Holscher.

Tak lama dari itu, mantan istri Sule ini membeli mobil mewah bermerek Mazda seharga Rp 1,7 miliar. Kendaraan barunya ini ia perlihatkan melalui vlog di akun YouTubenya NATHALIE HOLSCHER. Kakak Nadya Holscher ini tampak menjajal tunggangan mewahnya. Momennya telah dirangkum brilio.net pada Senin (17/7) berikut ini.