Brilio.net - Belum lama menjalin asmara sejak bercerai dengan Sule, hubungan Nathalie Holscher dan Fariz Utama telah kandas. Pasangan ini tak lagi mengunggah momen mesra di laman Instagram-nya. Terkait hal itu, ibu satu anak ini membenarkan bahwa hubungannya dengan Fariz Utama berakhir. Penyebabnya, keduanya jarang bertemu dikarenakan sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Oh itu sudah kandas gitu. Sudah, lagi sibuk masing-masing jadinya nggak ketemu gitu," kata Nathalie Holscher dilansir dari kapanlagi.com

Tak lagi bersama, Nathalie Holscher pun fokus menjadi YouTuber dan mengasuh buah hati semata wayangnya, Adzam. Begitupun dengan Fariz Utama yang kini fokus dengan kariernya sebagai pengacara.

Di sela-sela kesibukannya, Fariz menyibukkan waktunya dengan olahraga. Fariz pun tak segan memamerkan penampilan barunya yang kian berotot. Perubahan drastis tubuh mantan kekasih Nathalie Holscher ini sontak mencuri perhatian khalayak. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Fariz bisa bertemu jodohnya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @farizutama30 pada Jumat (16/6), potret terbaru Fariz Utama.