Brilio.net - Belakangan, penampilan Nathalie Holscher mengundang sorotan warganet. Biasa tampil tertutup, mantan istri Sule ini perlihatkan potretnya tanpa hijab. Penampilan terbarunya, ia perlihatkan dengan mengunggah video yang diiringi backsound Runtuh, dinyanyikan Feby Putri dan Fiersa Besari.

Terlihat, ibu dua anak ini tampil kenakan gaun panjang dan membiarkan rambutnya dibiarkan tergerai. Keputusan Nathalie Holscher membuka hijab rupanya sudah diketahui sebelumnya oleh Umi Pipik. Sebab diketahui, baru-baru ini Nathalie Holscher bersama Ummi Pipik dan Irish Bella sering menghabiskan waktu bersama.

Dalam pertemuan tersebut, Nathalie Holscher sempat menangis dihadapan Umi Pipik dan hanya mengatakan sudah tidak kuat. Ummi Pipik pun hanya bisa memeluknya dan akan selalu menemani juga membimbing Nathalie Holscher.

"Ya dia nangis hanya bilang nggak kuat. Ya sudah keadaan hatinya kan hanya dia yang tahu ya. Tapi saya hanya bisa meluk dia. Saya tahu bagimana bebannya dia. Jadi kita berdua hanya mendoakan ya kita akan tetap terus nemenin prosesnya dia yang butuh dibimbing," tuturnya dilansir kapanlagi.com.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @nathalieholscher pada Selasa (11/7), potret terbaru Nathalie Holscher tanpa hijab.