Brilio.net - Belakangan, Sule menjadi sorotan usai dianggap lebih mementingkan pekerjaan daripada Adzam, anaknya yang tengah sakit. Menyertai chat percakapan dengan Sule, Nathalie Holscher pun mengungkapkan kekecewaan dengan sikap mantan suaminya yang memilih menyelesaikan endorse ketika Adzam tengah di rawat di IGD.

"Astagfirullah. Ngerjain endorse dulu dan habis jumatan (perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng). Tidak patut dicontoh ya para bapak-bapak di luar sana. Jangan pernah semasa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang bukan cuma materi," tulis Nathalie.

Seolah tak mau menggubris unggahan mantan istri, komedian asal Cimahi ini ini tetap memberikan perhatiannya sebagai ayah. Terlihat dari salah satu akun TikTok @fazzastore1, Sule tampak datang ke rumah sakit dan menggendong sang putra yang sedang dirawat.

momen haru sule tenangkan adzam © TikTok

foto: TikTok/@fazzastore1

"Padahal mbak Natalie udah post yg gak2 tentang kang Sule, sedangkan kang Sule tetap nunjukin tanggung jawab nya sebagai seorang ayah," tulis keterangan pada video, dikutip brilio.net Selasa (4/7).

Sule yang mengenakan kaus hitam terlihat menenangkan dan mencoba menghibur putranya, yang tengah rewel kesakitan dengan tangan diinfus. Di momen itu, tampak pula suster rumah sakit yang mengganti cairan infus untuk Adzam.