Brilio.net - Nathalie Holscher akhirnya buka suara setelah mendapat banyak kritikan dari netizen terkait keputusannya melepas hijab. Tak hanya itu, seleb keturunan Belanda ini juga sempat jadi sorotan lantaran mengeluhkan soal uang bulanan Rp 25 juta dari Sule yang dianggap tak cukup untuk putranya, Adzam Sutisna.

Melalui laman Instagram-nya, mantan DJ tersebut pun membuat pernyataan soal keinginannya memulai hidup baru. Mengiringi unggahannya dengan memajang foto tanpa hijab dengan menggendong putranya, Nathalie berujar untuk menghentikan pemberian uang bulanan Adzam agar permasalahan ini bisa berakhir. Ia menyebut mampu menghidupi putranya tanpa nafkah yang diberikan Sule.

nathalie holscher ngaku diselingkuhi © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

"Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru ..cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," tutur Nathalie pada penggalan captionnya, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (18/7).