Tak hanya itu saja, Nathalie Holscher pun membeberkan soal perselingkuhan yang ia alami dalam rumah tangganya. Meski tak menuliskan dengan terang-terangan sosok wanita yang disebutnya sebagai orang ketiga, namun ia mengaku punya bukti terkait perselingkuhan tersebut.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti," paparnya.

Ibu satu anak ini pun juga membeberkan peristiwa saat ia hamil hingga melahirkan. Disebutkannya, saat melahirkan bahkan ada yang berpikir memintanya untuk melakukan tes DNA.

nathalie holscher ngaku diselingkuhi © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

"Saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya 'gimana nih bunda hamil'," imbuh ibu satu anak ini.

Nathalie menegaskan sudah cukup ia menutupi semua masalah yang terjadi dalam rumah tangganya. Bersama buah hatinya, ia mengungkapkan ingin menjalani hidup baru dengan tenang.

"Sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih," pungkas Nathalie.

Tak berapa lama diunggah, postingan Nathalie pun langsung dibanjiri belasan ribu komentar dari warganet. Bukannya ramai mendapat dukungan, curhatan seleb berusia 30 tahun ini malah panen kritikan warganet. Banyak yang menyebut sikap Nathalie Holscher hanya memancing masalah baru.

"(Memulai hidup baru) tapi buka aib masalalu . ini mah bukan mulai hidup baru atuh .. tapi nyari masalah baru," tulis akun @sonisonis8445.

"Aelah lebay lo, kalo bukan karena@ferdinan_sule orang2 mana tau lo," sahut akun @snshiela.

"Drama ga selesai selesai ini org heran," kata akun @jrmp01234.

Maaf ko mba nya klarifikasi trs yah perasaan yg disebelah ga mengungkit apa2. Mba nya kaya kebakaran jenggot sumpah aku jdi respect kepihak laki,” ungkap akun @fifinsuryadi.

Alangkah baiknya di bicarakan langsung sama orangnya, nape jadi kek BOCIL,” tambah akun @its_menadz19.