Terkait hal ini, Sule meminta publik untuk tidak serius menanggapinya. Sebab, itu hanya bagian dari rasa emosional sang mantan istri.

"Enggak ada, itu ungkapan saja. Itu emosional, kan dari awal juga saya kasih tahu sama semuanya enggak usah hujat sana hujat sini. Itu ungkapan emosional sebagai manusia, dimaafin aja, kekhilafan aja itu," jelasnya dilansir brilio.net dari akun TikTok @keluargakecildijerman.

Nathalie minta Sule berhenti nafkahi Adzam © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Meski Nathalie memintanya untuk berhenti mengirim uang bulanan, Sule mengaku tetap akan menafkahi Adzam. Ayah Rizky Febian itu mengatakan bahwa ia memiliki kewajiban untuk bertanggung jawab atas anaknya.

"Masih (masih memberi nafkah), kan itu kewajiban saya sama anak saya," kata Sule.

Sule juga menegaskan bahwa tak akan pernah mengambil lagi pemberian pada Adzam seperti mobil dan rumah yang disebutkan Nathalie. Sule mengimbau agar tak ada lagi hujatan pada Nathalie. 

"Sesuatu yang sudah saya beri tidak boleh lah diambil lagi. Intinya begini, sebagai orangtua saya masih menjalankan kewajiban untuk anak. Jadi saya minta untuk semuanya, sudahlah. Berhenti menghujat," sambung Sule. 

Nathalie minta Sule berhenti nafkahi Adzam © berbagai sumber

foto: TikTok/@keluargakecildijerman

Sule mewakili Adzam pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi soal postingan mantan istrinya itu. Pemilik nama asli Sutisna itu tak ingin ada jejak digital yang bakal merugikan putranya kelak.

"Saya mewakili Adzam mohon maaf, buat semua ya, jangan diperbesar diperkeruh," ujarnya.

"Sudahlah kita berpikir positif saja, Karena jejak digital terus ada, kasian anak saya, Adzam," tutur Sule.

Sule bahkan telah berbesar hati memaafkan tindakan Nathalie yang koar-koar di sosial media hingga menudingnya selingkuh. Pria 46 tahun itu juga berharap tidak ada lagi oknum yang memanas-manasi antara ia dan Nathalie dengan membuat video yang seolah-olah keduanya saling menyindir.

@keluargakecildijerman sule masih menafkahi sampai saat ini #fypindonesia #sule #nathalieholscher14 original sound - cerita seleb