Brilio.net - Baru-baru ini nama Jerome Polin menjadi trending topik di jagat Twitter. Vlogger asal Surabaya bernama lengkap Jerome Polin Sijabat mendapat kritik warganet karena pernyataannya. Pernyataan tersebut tampak dalam konten video bersama dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang bernama Ekida dan Farhan.

Ketiganya membuat konten menari dengan ceria sambil mengenakan atribut dokter lengkap dengan jas putih dan stetoskop yang menggantung di lehernya. Konten tersebut diunggah oleh Farhan dalam Instagram pribadinya.

Sayangnya, video seru-seruan tersebut justru mendapat kritik pedas. Pasalnya, narasi dalam video tersebut yakni "Mohon maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin" menuai amarah publik. Aksi ketiganya dituding tak etis karena narasi tersebut biasanya diucapkan dokter pada suasana duka.

Kendati demikian, Jerome maupun Ekida dan Farhan sudah meminta maaf atas aksinya yang melukai warganet. Ketiganya juga telah memberikan klarifikasi dan Farhan telah menghapus kontennya tersebut.

Belakangan isu tak sedap memang menghinggapi Jerome Polin. Dirinya sempat menjadi perbincangan dengan berbagai kontroversi yang menderanya. Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/2), 7 aksi Jerome Polin yang sempat mendapat kritikan pedas oleh warganet.