Brilio.net - Konser member boyband Korea Selatan, NCT 127 di ICE BSD Tangerang pada Jumat dan 4-5 November kemarin disambut hangat pecinta K-pop. Termasuk, YouTuber Jerome Polin. Nggak mau ketinggalan, pria yang dikenal kerap memberi konten edukasi tentang Matematika ini pun turut hanyut dalam konser NCT 127.

Eits, nggak hanya nonton konser saja, rupanya Jerome sukses membuat para penggemar NCT 127 iri dengan mengunggah foto bersama para personel boyband tersebut. Dalam unggahannya di Instagram, tampak Jerome berpose di tengah Jae Haechan dan kawan-kawannya.

Momen ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bari Jerome. Pasalnya, jika selama ini ia hanya bisa mengedit foto dengan artis Korea, kini Jerome berhasil bertemu dan mengabadikan foto bersama.

"Setelah selama ini cuma ngedit foto sama Kpop artist, akhirnya kesampaian foto bahkan bikin konten bareng, lengkap sama 1 grup lagi!!! Awalnya tegang banget, tapi ternyata mereka semua SUPERRR BAIKKK dan SUPER RAMAHH," tutur Jerome.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, momen Jerome Polin foto bareng member NCT pada Minggu (6/11).