Brilio.net - Jerome Polin dan Jessica Jane merupakan YouTuber muda dari Indonesia. Mereka berdua memang tak pernah lepas dari sorotan dan perhatian netizen semenjak mereka berdua dikabarkan dekat. Jessica dan Jerome diketahui memang sudah mulai menjalin kolaborasi untuk video YouTube mereka sejak tahun 2021 lalu.

Belum lama ini, Jessica Jane dan Jerome Polin terlihat kembali melakukan kolaborasi YouTube dengan menghabiskan waktu untuk melakukan liburan bersama dengan bermain di Dufan.

Hal tersebut terlihat dari unggahan pada akun Instagram Jerome Poline serta pada channel YouTube milik Jerome Polin. Mereka berdua nampak terlihat asyik untuk menjajal beberapa wahana yang ada di Dufan, mulai dari menaiki ontang-anting. Kebersamaan antara keduanya sontak menjadi perhatian warganet.

Karena kebersamaan dari Jessica Jane dan Jerome Polin tersebut terlihat serasi dan cocok. Tak sedikit warganet yang mendoakan mereka agar bisa menjalin hubungan asmara.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/9) mengenai potret kebersamaan antara Jessica Jane dan Jerome Poline.

1. Jerome Poline membagikan momen kebersamaan bersama dengan Jessica Jane melalui akun Instagramnya di Dufan.

9 Momen kedekatan Jerome Polin dan Jessica Jane Berbagai sumber

foto: Instagram/@jeromepolin