Brilio.net - YouTuber Jerome Polin bikin heboh banyak orang dengan permintaan maaf yang diberikan. Cowok yang sedang menempuh pendidikan di Jepang itu minta maaf ke kedua orang tuanya karena 2 tahun tidak mengunjungi mereka.

Namun yang membuat banyak orang tercuri perhatiannya, lantaran Jerome menyampaikan pesan itu melalui sebuah baliho. "Halo Mama dan Papa! Pasti kaget ya liat ini? hehe, maaf ya, Jerome belom bisa pulang terus dari 2 tahun lalu. Kangen banget," begitu kata Jerome.

Ungkapan maaf itu bahkan tak hanya tampil dalam satu baliho. Sementara itu, Jerome juga menyampaikan ungkapan yang membuat banyak orang haru. Pria asal Jawa Timur tersebut pasalnya juga menyampaikan ungkapan terima kasih untuk perjuangan kedua orang tuanya.

Ungkapan maaf Jerome Polin © Instagram

foto: Instagram/@jeromepolin

"Makasih banyak ya Pa, Ma, udah ada terus buat Jerome sampe hari ini. Jerome bisa ada di titik ini, gak lepas dari dukungan dan doa papa mama. Jerome beruntung banget bisa jadi anak papa dan mama," lanjutnya.

Baliho itu pun semakin mencuri perhatian dengan beberapa foto Jerome dan keluarganya. Pemandangan itu pun semakin tampak menyentuh dengan janji yang disampaikan Jerome untuk mama dan papanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jerome Polin Sijabat (@jeromepolin)

 

"Jerome berjanji akan selalu membahagiakan dan membanggakan kalian. Sehat-sehat terus ya, Pa. Ma. MANTAPPU JIWA. For Mama dan Papa terbaik yang Jerome pernah punya di dunia ini. Salam sayang, Jerome Polin," begitu pesan darinya.

Usaha itu mendapat perhatian dari orang tua Jerome. Dalam cuplikan pesan yang diunggah Jerome, sang ayah pun mengaku terharu dengan pemberian putranya.

Kedua orang tua Jerome bahkan ikut berfoto dengan bangga di depan baliho tersebut. "Wouw.. kaget banget, merinding terharu," sebut ayah Jerome.

Ungkapan maaf Jerome Polin © Instagram

foto: Instagram/@jeromepolin

Tentu saja, cara unik dari Jerome Polin ini ikut membuat warganet memberikan pujian. Unggahan Jerome tentang kedua orang tuanya tersebut juga ramai dibicarakan di media sosial.

Menariknya justru banyak pula yang ikut merasa tersentuh dengan pesan yang disampaikan pria itu. "Jiwa emak2ku auto mellow," komentar @dorippu.

"Terharu bgt, cepet balik sini bro," kata @turahparthayana.

"Bangga pake banget," komentar @rifa_ainull11.