Brilio.net - Belakangan nama Nathalie Holscher tengah menjadi perbincangan hangat publik. Setelah keputusannya melepas hijab, beredar pula komentar lama Nathalie ketika mengeluh perihal nafkah yang diberikan Sule. Dalam komentar tersebut, Nathalie mengklaim nafkah Rp 25 juta dari Sule merupakan angka yang kecil.

Nathalie mengaku, kebutuhan putranya itu sangat mahal. Apalagi untuk susu anti alergi Adzam sendiri menghabiskan uang Rp 800 ribu per kalengnya. Tidak hanya itu, Nathalie Holscher juga menghabiskan banyak uang untuk kebutuhan seperti baju, sepatu, hingga sabun iritasi yang mencapai jutaan.

Imbas komentar tersebut, Nathalie banyak mendapat hujatan. Makin naik pitam, Nathalie pun terang-terangan meminta Sule berhenti memberi nafkah bulanan untuk anak mereka, Adzam. Tak cuman itu, mantan DJ ini juga mempersilahkan sang komedian untuk menarik kembali mobil dan rumah pemberiannya.

Akui sanggup biayai Adzam seorang diri, Nathalie pun kini harus terus bekerja keras. Lantas darimana saja sumber kekayaan Nathalie? Simak ulasan lengkapnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/7).