Selain itu, banyak warganet yang sempat menduga apabila Nathalie Holscher telah menghapus semua tatonya. Namun ternyata masih banyak tato di tubuh mantan istri Sule tersebut.

"Kaka tato nya bukan nya dah di hapus," komentar @yaqubdzulki.sintamaryam.

Tak butuh waktu lama, wanita 30 tahun tersebut memberi penjelasan. Lewat unggahan video lainnya, Nathalie mengatakan bahwa dirinya memang sudah menghapus tatonya, tetapi belum bisa hilang sepenuhnya.

"Hai, thank you ya komen baiknya. Aku mau kasih tahu kalau tato-tato aku udah tujuh kali. Yang ini (tato di bagian dada) udah ilang layer-layernya, cuma memang dia sakit banget kalau terus-terusan (dilaser). Ini udah ketiga kali," kata Nathalie Holscher dikutip brilio.net pada Rabu (2/8).

Selain di bagian dada, Nathalie juga memperlihatkan tato yang ada di salah satu lengannya. Meskipun ia mencoba menghapus tato di beberapa bagian tubuhnya, Nathalie mengaku tidak sanggup melanjutkan proses tersebut karena merasa sangat menyakitkan.

"Yang ini baru sekali itu aku udah sakit banget karena ini tuh kayak begini jadinya (kayak melepuh)," ujarnya

Nathalie Holscher tak segan ekspose tato © TikTok

foto: TikTok/@nathalieholscher14

Tak sampai di situ, ada pula tato di bagian jari telunjuk dan pergelangan tangan yang dipamerkan oleh Nathalie. Berbeda dari dua tato sebelumnya, tato di jari telunjuk dan pergelangan tangan itu terlihat sudah lumayan memudar.

"Sama yang ini, yang ini udah ketujuh kali, dia udah hilang. Yang ini juga udah hilang, tapi sakitnya minta ampun," kata Nathalie melanjutkan.

Sayangnya, pengorbanan Nathalie Holscher untuk menghapus tatonya demi menikah dengan Sule berakhir dengan sia-sia. Pasalnya, tato-tato tersebut tetap tampak pada tubuhnya. Ia menerima kenyataan bahwa apa yang telah terjadi tidak bisa diubah.

"Yang jelas udah pernah berkorban, jadi yang udah terjadi ya terjadilah," tutupnya.

@nathalieholscher14 Replying to @avieliang original sound - Nathalie Holscher