Brilio.net - Penantian pasangan suami istri Lesty Kejora dan Rizky Billar menyambut anak pertama akhirnya terbayarkan sudah. Setelah mengandung dan melewati proses kehamilan selama 34 minggu, Lesty akhirnya melahirkan anak pertamanya Minggu (26/12) pada malam hari.

Meski meleset jauh dari hari perkiraan lahiran, tapi sang suami tetap bersyukur lantaran anak dan istrinya dalam keadaan sehat. Sebelum menjalani operasi caesar, Lesty sempat mengalami kontraksi dan flek akibat kelelahan. Ia juga bahagia mendengar tangis anaknya yang pecah usai dikeluarkan dari perut Lesty.

Kebahagiaan Rizky ini juga dibagikan kepada publik lewat media sosial Instagram. Dia mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan tangan anaknya yang begitu mungil.

rizky billar kesal anaknya disinggung © 2021 Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@rizkybillar

Sayangnya, kebahagiaan Rizky tiba-tiba diusik oleh seseorang yang mengirimkan pesan lewat DM Instagram. Akun tersebut mengomentari anak Lesty dan Rizky yang tampaknya tidak seperti bayi prematur.

"Kak katanya prematur tapi kok kyak itu emang sudah waktunya melahirkan," tulisnya diikuti emoji ketawa.

Rizky Billar sontak merasa kesal dan marah terhadap DM yang telah menyinggung anak dan istrinya tersebut. Ia bahkan sampai gemetar lantaran tidak terima ada yang berkomentar demikian. Rizky pun membagikan tangkapan layar berisi pembelaan tentang anaknya yang lahir lebih cepat.

"Sampe geter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin. Bgsd," tulis Rizky, dikutip brilio.net dari Instagram @rizkybillar, Selasa (28/12).

Suami Lesty Kejora ini menjelaskan panjang lebar terkait kondisi istri dan anaknya yang masih di dalam kandungan. Pernyataan anak Rizky Billar yang lahir prematur keluar dari sang dokter, sehingga tidak mungkin jika ia mengada-ada. Ia juga mengungkapkan bagaimana rasa sakit yang dialami istrinya saat kontraksi saat itu.

rizky billar kesal anaknya disinggung © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Pesinetron 26 tahun itu meminta agar yang bersangkutan meminta maaf atas perkataannya yang telah menyinggung Rizky dan keluarga. Rizky bahkan memberikan peringatan bahwa dia akan menemui orang tersebut secara langsung untuk memberikan penjelasan terkait kondisi anaknya.

"dan kalau setelah dengan ini mba masih belum (minta) maaf.. saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan2 agar mba mengerti," tegasnya.

"Ini berlaku juga buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka2 kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya," tandas Rizky.

rizky billar kesal anaknya disinggung © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Lebih lanjut, suami Lesty Kejora itu menegaskan bahwa istrinya sejak awal ingin melahirkan secara normal. Tapi karena kondisi tidak memungkinkan, tindakan caesar pun dilakukan. Pasangan baru ini bahkan terpaksa membatalkan program TV spesial baby shower di bulan Januari besok demi keselamatan bayi dan ibunya.

(brl/lin)

(brl/lin)