Brilio.net - Usia kehamilan Lesty Kejora sudah memasuki 7 bulan. Istri dari Rizky Billar ini diprediksi akan melahirkan anak pertama mereka di antara bulan Desember dan Januari. Segala persiapan telah dilakukan oleh calon orang tua baru ini menyambut kelahiran anak mereka.

Saat ditanya soal metode persalinan, Lesty Kejora bertekad ingin melahirkan secara normal. Dia berharap nantinya bisa diberi kemudahan menjelang persalinan sehingga anaknya lahir dalam keadaan selamat dan sehat.

"Iya dari awal Dede penginnya normal karena mama dari pas tahu Dede hamil sudah bilang kita mah nggak ada turunan caesar. Pokoknya Dede sehat," katanya dikutip dari Liputan6.com, Jumat (10/12).

Saat ditemui oleh rekan media, Rizky mengatakan ia dan sang istri sudah mulai mencicil untuk persiapan perlengkapan anak pertamanya. Selain itu ia juga selalu menuruti nasihat orang tua, terutama tentang pantangan-pantangan terhadap orang yang sedang hamil.

rizky billar sewa satu lantai rumah sakit © 2021 Instagram

foto: Instagram/@Instagram/@lestykejora

"Soalnya saya itu termasuk orang yang memang sering denger nasehat orang tua, ya. Maksudnya kadang-kadang orang tua bilang, 'jangan gini, jangan gini, nanti takutnya begini'. Ada pantangan-pantangan," ucapnya.

Disinggung soal rencananya menjelang persalinan Lesty Kejora, Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya berniat untuk menyewa satu lantai rumah sakit untuk Lesty.

"Saya sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai? Ya mudah-mudahan bisa satu lantai," kata Rizky.

rizky billar sewa satu lantai rumah sakit © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Bintang sinetron ini menjelaskan alasannya ingin menyewa satu lantai rumah sakit, karena ingin lebih private dan membuat istrinya nyaman. Begitu juga tamu-tamu jadi lebih leluasa saat menjenguk Lesty dan bayinya.

"Karena kita memikirkan akan banyak tamu-tamu nanti jadi supaya lebih private, pengennya sih seperti itu," katanya lagi.

Lebih lanjut Rizky menjelaskan bahwa pihaknya belum merencanakan desain kamar khusus yang nantinya dipakai bayi mereka. Kendati demikian kamarnya sudah disediakan untuk ditempati sang anak.

rizky billar sewa satu lantai rumah sakit © 2021 Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

"kamar khusus? belom-belom, kita belum bikin. tapi kamarnya sudah disediain. Cuman untuk didekorasi khusus untuk baby kita sih belum," bebernya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada 19 Agustus 2021. Sebelum itu mereka sempat menikah secara agama dan kini telah dikaruniai anak pertama yang tak lama lagi akan lahir.

(brl/guf)

(brl/guf)