Brilio.net - Pasangan suami-istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saling berbagi cerita dengan Ria Ricis yang baru beberapa minggu melangsungkan pernikahan dengan Teuku Ryan. Momen tersebut terjadi saat Atta dan Aurel berkunjung di rumah baru pasangan tersebut dan dibagikan di akun YouTube Atta Halilintar dengan hashtag #GrebekRumah.

Dalam momen tersebut, Atta dan Aurel bertanya soal kehidupan rumah tangga Ria Ricis dan Ryan. Mulai dari soal dapur hingga Ricis yang tidak bisa makan di sembarang tempat. Karena itu, Ricis mengaku kalau dirinya tidak pernah membeli makanan di luar.

Di tengah obrolan di dapur tersebut, Atta kemudian melihat ibu Yunifah Lismawati, ibu Ria Ricis. Atta dan Aurel langsung menghampiri ibu Yunifah dan langsung sungkem sebagai tanda hormat kepada orang tua.

Saat momen tersebut, Atta bertanya kepada ibu Yunifah.

"Masih ingat nggak doa ibu sebelum Ricis nikah doanya apa?" tanya Atta.

"Doa terus. Bukan hanya setiap hari, tapi setiap napas. Seorang ibu itu harus mendoakan anaknya saat masih bernapas," ungkap ibu Yunifah.

Jawaban sekaligus pengakuan Yunifah tersebut pun membuat Atta dan Aurel terkesima saat mendengarnya. Atta dan Aurel pun langsung salim sungkem kepada Yunifah.

Saat momen tersebut, Yunifah mendoakan Aurel yang sudah hamil beberapa bulan. Bahkan, ibu Ria Ricis tersebut mencium perut Aurel dan mendoakan semoga anak tersebut menjadi anak sholehah. Sontak hal tersebut membuat Aurel dan Atta sangat bahagia sekali karena mendapatkan doa yang tulus dari ibu Ria Ricis.

@mdbstrx

##attahalilintar ##aurelhermansyah ##attaaurel ##teukuryantr ##riaricis ##ricistr ##realmeWishList ##fyp

suara asli -

Setelah itu, Atta kemudian bertanya kepada Yunifah bagaimana Ryan melakukan proses lamaran saat mau meminang Ria Ricis. Saat Yunifah dan juga Ryan menjelaskan bagaimana prosesi detail lamaran, Atta tampak berlutut sembari mendengarkan Ryan dan pengakuan Ibu Yunifah.

"Ini menantu paling keren," ungkap Yunifah saat memuji Teuku Ryan.

Momen pertemuan tersebut ditanggapi banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang mendukung dan bahkan memuji kedua pasangan tersebut.

"Dua pasangan terbest dan sopan pantas jadi panutan," tulis Plasma Fone.

"Dua pasangan Ter the best...pasangan tersopan,santun,super sempurna...suka liatnya..motivator anak muda dengan kreativitas tinggi," tulis Dwi Sari.

"Pasutri kesayangan yang selalu cooocweeett dan romantis dan harmonis ... doa terbaik untuk pasutri kesayangan," Lasmi Siregar.

(brl/tin)

(brl/tin)