Brilio.net - Nama Fuji belakangan ini terus menjadi sorotan setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kini dirinya yang mengasuh anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky.

Fuji Utami yang berusia 19 tahun dan masih berkuliah ini diketahui memiliki kedekatan dengan Gala karena telah ikut merawat anak Vanessa dan Bibi sejak masih bayi. Publik pun dibuat salut dengan peran Fuji Utami dalam merawat Gala dengan tulus dan ikhlas.

Baru-baru ini, Fuji terlihat akrab bermain dengan istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah. Di akun TikTok keduanya, Aurel dan Fuji sama-sama membagikan keseruan mereka lewat video. 

Terlihat Aurel mengenakan blouse abu dan celana hitam. Sementara Fuji mengenakan kemeja putih dan jeans yang dipadukan jaket warna merah dan pink. Dalam video TikTok tersebut Aurel juga turut memuji Fuji.

“Anak baik @fujiiian,” tulis Aurel.

@aureliehermansyah10 Anak baaiik @fujiiian original sound  - ash

Selain itu, mereka juga membuat video lainnya yang menggambarkan soal mom life. Di situ diberi keterangan kalau Aurel berusia 23 tahun sedang hamil. Sementara Fuji berusia 19 tahun sudah punya anak satu, yang tak lain adalah keponakannya.

@fujiiian

original sound - THANK YOU FOR 10K

Melihat kebersamaan dan keakraban antara Fuji dengan Aurel, banyak warganet yang memberikan komentar pujian. Ada pula yang mendorong Fuji agar bisa menjadi artis besar.

"kawall Fuji Jd Artis besar Indonesia," tulis akun @pejuaaangcuannn

"ade kk bgt vibes ny," sahut @violet.vlyn_

"seneng banget liat ini... terharu bgt dua idolaku ini skrg," ucap @hoky.scurityxu

"cantik dua2 nya....aurel sama fuji....sama2 anak baik," tulis @newstartmy

@fujiiian Bumil cakep bener @aureliehermansyah10 JEREEE Remix - JEREEE

Beberapa juga menyoroti circle pertemanan Fuji yang tak main-main karena dikelilingi artis dan para crazy rich.

"circle nya ga maen maen," kata @albanialbrtzz

"Fuji di kelilingi crazy rich dan orang2 berpendidikan," kata @apabee_