Brilio.net - Fuji, adik perempuan Bibi Andriansyah tak luput dari sorotan setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal pada 4 November lalu. Hal ini dikarenakan Fuji lah sosok yang mengasuh Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa dan Bibi. Ya, meski usianya baru menginjak 19 tahun, Fuji tampak telaten mengurus keponakannya yang saat ini menjadi anak yatim piatu karena kepergiana Vanessa dan Bibi.

Meski masih muda, Fuji rela menghabiskan waktunya untuk mengurus sang keponakan. Kebersamaannya dengan Gala kerap ia unggah di media sosial, dari mulai Instagram hingga TikTok. Dari beberapa aktivitasnya bersama Gala yang diunggah ke media sosial, Gala tampak nyaman berada dipelukan Fuji. Hal ini sontak membuat publik merasa kagum dengan sikap Fuji. Apalagi, baru-baru ini, Fuji tertangkap kamera sedang berkumpul dengan ibu-ibu demi Gala yang tentunya bukan sirkel pertemanannya selama ini.

Karena salut dengan keikhlasan dan ketelatenan Fuji dalam mengasuh Gala, salah seorang politisi bernama Patrika S.A Paturusi atau Anggie pun terketuk hatinya untuk memberikan hadiah pada Fuji. Dilansir brilio.net dari Instagram @fuji_an pada Rabu (1/12) Fuji mendapatkan sebuah mobil berwarna putih dengan merek Mitsubishi Outlander.

Gadis berusia 19 tahun ini pun mengucapkan terima kasih kepada Anggie Paturusi, karena telah memberikannya hadiah mewah.

Fuji dapat hadiah mobil © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

"Masih speechless sampai sekarang ya Allah. Terima kasih banyak Bu Anggi masyaallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji.

Anggi memberikan mobil sebagai bentuk apresiasi kepada Fuji karena telah mengurus Gala setelah Vanessa dan Bibi meninggal. Hal ini dijelaskan dalam Instagram Stories milik Shakyla yang menunjukkan kebahagiaan Fuji saat mendapatkan mobil mewah tersebut.

Fuji dapat hadiah mobil © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kyla_mustica

Shakyla menjelaskan bahwa mobil tersebut diberikan kepada Fuji untuk menunjang kesehariannya. Terutama untuk wara-wiri bersama Gala.

"Mobil ini memang diberikan buat keseharian aunty @fuji_an bisa dipakai buat wara wiri adik Gala ya. Karena aunty sudah tulus sayang sama adik Gala," tulis pemilik akun @kyla_mustica di Instagram.

Fuji dapat hadiah mobil © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kyla_mustica

Mendapatkan hadiah mobil, Fuji pun merasa senang. Saking senangnya, ia pun sampai tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan perasaannya atas hadiah yang baru saja ia terima.

"Aduh kayak nggak bisa berkata-kata. Terima kasih banyak ya," ucap Fuji.

Fuji dapat hadiah mobil © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an-

 

(brl/far)

(brl/far)