Brilio.net - Komedian Daus Mini baru-baru ini dikabarkan bersitegang dengan bapak tiri anaknya di media sosial. Permasalahan tersebut bermula ketika Daus Mini kedapatan berkomentar di postingan akun Instagram anaknya, Ivander Haykal Firdaus.

Postingan itu memperlihatkan sang anak sedang asyik berjalan di sebuah pusat perbelanjaan bersama bapak tirinya, Haney Ariska Febrianto. Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan postingan tersebut.

Namun di kolom komentar, Daus Mini kedapatan berkomentar menggunakan akun pribadinya @dausminiasli. Komedian 30 tahun tersebut mengatakan jika sosok yang di samping anaknya bukanlah bapak kandungnya.

Daus Mini bersitegang dengan bapak tiri anaknya © 2017 instagram

"Ini bukan bapak kandung km bang," tulis Daus Mini.

Loading...

Ucapan Daus Mini tersebut rupanya membuat sang ayah tiri anaknya tidak tinggal diam. Lewat postingan yang sama, Haney membalas komentar Daus Mini tersebut.

"Saya memang bukan bapak kandung ical, tapi saya menyayangi anak kandung anda seperti anak kandung saya sendiri!" Balas Haney.

"Makasih sebelumnya udah sayang sama anak saya, jgn disia2kan karna akan menyesal dikemudian hari. Satu lagi kalo bahasa sama yg lebih tua itu dijaga, setau saya bahasa anda buat yang seumuran saja.

Sedangkan sayasama anda itu beda umur, saya lebih tua dari anda. Jadi tolong itu bahasa dijaga & diperbaiki, kalo perlu cari guru untuk kursus bahasa. Kalo masih kurang jelas juga bisa japri langsung ke saya," balas Daus.

"Kalo untuk urusan ichal gak perlu diajari saya lebih sayang dari diri saya sendiri. Maaf sebelumnya tapi saya lahir tahun 1980 dan saya tau umur saya lebih tua dari anda. Seharusnya anda yg bisa menjaga bahasa sama yang lebih dewasa. Makasih," ucap Haney lagi.

Tak tanggung-tanggung, komedian yang memiliki nama asli Ahmad Firdaus itu juga berkomentar di postingan yang lainnya. Lewat foto yang beda, Daus kembali menegaskan hal yang sama.

Daus Mini bersitegang dengan bapak tiri anaknya © 2017 instagram

"Ini bukan bapak kandung km bang," komentar Daus lagi.

Akibat ulah Daus tersebut, sejumlah netizen pun ikut berkomentar. Banyak yang menyayangkan sikap tidak dewasa Daus Mini karena mempermasalahkan status ayah kandung dan tiri.

Seperti diketahui, Daus Mini resmi bercerai dengan Yunita Lestari sejak 2015. Yunita kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Haney Ariska Febrianto.

Selain itu hak asuh anak mereka, Ivander Haykal Firdaus juga jatuh ke tangan Yunita yang kini telah resmi menjadi istri Haney.